Focus Course
focus-course-eng



Ujian IELTS CaSE dan Ujian TOEFL CaSE

Ujian IELTS CaSE dan Ujian TOEFL CaSE dirancang untuk memberikan simulasi yang akurat kepada pelajar bahasa Inggris seperti apa bentuk resmi dari Ujian IELTS dan iBT TOEFL . Tujuannya adalah untuk memberikan gambaran kepada peserta ujian mengenai nilai atau skor yang mungkin dicapai dalam kedua ujian tersebut.

Ujian resmi iBT TOEFL memerlukan waktu empat jam sedangkan IELTS memakan waktu hingga tiga jam. Bagi peserta yang hanya mengetahui sedikit  tentang kedua ujian tersebut, maka mereka harus mengorbankan waktu dan biaya yang tidak sedikit walaupun terkadang kemampuan bahasa Inggris mereka belum memenuhi standar dari kedua ujian tersebut.

Sedangkan, kedua Ujian IELTS CaSE dan Ujian TOEFL CaSE  hanya memerlukan durasi waktu dan biaya yang lebih sedikit daripada ujian resminya. Ujian TOEFL CaSE hanya memerlukan waktu 90 menit, sedangkan Ujian IELTS CaSE memerlukan waktu sekitar satu jam (waktu bervariasi berdasarkan jumlah peserta). Dengan demikian, peserta dapat mengetahui kemungkinan nilai atau skor yang akan diraih jika mengikuti ujian resmi di waktu yang akan datang, tanpa harus mengeluarkan waktu dan biaya yang banyak. Terlebih lagi, peserta Ujian IELTS CaSE dan Ujian TOEFL CaSE bisa mendapatkan biaya kembali apabila mendaftarkan diri dalam salah satu program kursus kami.

Kedua ujian tersebut mencakup empat keahlian berbahasa, yaitu : Membaca, Menulis, Berbicara serta Mendengar. Seluruh ujian akan diproses dan dinilai oleh para guru penutur asli bahasa Inggris yang telah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam hal tersebut. Kedua ujian dirancang sedemikian rupa sesuai dengan ujian resminya, dan nilai atau skor yang diberikan kepada peserta juga kemungkinan mendekati nilai yang akan peserta dapatkan di ujian resminya.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi atau datang ke kantor kami. Kami akan dengan senang hati bertemu dan melayani pertanyaan anda serta mendiskusikan kemampuan berbahasa Inggris anda.